CR: A Perfect Proposal


oleh: Katie Forde
Penerbit: Elex Media Komputindo
Harga : Rp. 42.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby


Sophie Apperly menghabiskan seluruh hidupnya untuk membuat orang lain senang tetapi ketika dia menyadari bahwa keluarganya memandangnya sebagai orang yang sangat dibutuhkan namun lebih seperti sebagai pesuruh, Sophie memutuskan untuk menghentikan semua itu.
Jadi ketika kawan lamanya menawarkan sebuah peluang seumur hidup, dia pun beralih dari Inggris menuju Big Apple, dan menuju tanah yang penuh dengan kesempatan.

Ketika Sophie tiba di tengah kegemilangan Manhattan, dia bertekad untuk menikmati setiap menit petualangannya itu. Dan ketika takdir mempertemukannya pada Matilda, seorang wanita tua New York penuh semangat, yang mengundangnya ke Connecticut pada hari raya Thanksgiving, dia pun menerima tawaran itu. Matilda, wanita keturunan Inggris, sangat menyukai kawan barunya itu sedangkan cucunya, Luke, yang sangat amat menawan tetapi juga menyebalkan dan angkuh, sama sekali tidak mau bermurah hati menerima kehadirannya.
Ketika Luke datang ke Inggris beberapa minggu kemudian, Sophie sama sekali tidak menduga kalau lelaki itu tengah mencarinya. Tetapi Matilda memiliki sebuah rencana rumitnya sendiri`dan begitu pula Luke, yang memiliki sebuah penawaran untuknya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA