Love you till I die


oleh: Teresa Bertha
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 47.000,-
Stok : 1
terjual kepada Gaby

 Pesan via tokobukustroberi@yahoo.com dengan menyebutkan nama, alamat lengkap dan nomor hp/telpon (mohon ditulis jelas dan jangan ada kesalahan ketik karena bila paket tidak sampai/hilang/nyasar karena kesalahan dalam memberikan alamat maka TB Stroberi tidak akan mengganti kerugian).

Alih-alih berangkat ke Manado untuk kuliah di kampus yang sudah dipilihkan ibunya, Adrienne Delane malah kabur ke Bali, ke tempat ayahnya yang berprofesi sebagai pengedar narkoba.

Hidup dengan harta ayahnya benar-benar membuatnya merasa berada di atas angin. Adrienne yang sudah berganti nama menjadi Violin Johnson menjadi nona besar, hidupnya benar-benar senang. Ia berpesiar ke mana pun ia suka, menempuh sekolah musik di Queensland, bahkan menjalin affair dengan Stanley, pemuda tampan asal Singapura yang merupakan tangan kanan ayahnya.

Tapi kehidupan menyenangkan seperti itu tidak selalu berjalan mulus. Ketika ia pulang dari Queensland, ia bertemu lagi dengan Hector, cinta pertamanya, yang sekarang menjadi mata-mata kepolisian dan menyamar sebagai anak buah ayahnya. Adrienne juga harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya sekarang sakit dan hampir gila gara-gara ulahnya dahulu saat kabur ke Bali. Lalu seakan itu belum cukup untuk membuat Violin merana, seorang pengkhianat sedang menyusun rencana untuk menghancurkan ayahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI