Bukan pelajar biasa




 Penerbit : GPU
Penulis : Shandy Tan
Harga : Rp. 22.000,-
Jumlah : 264 halaman
stok : 1


Setelah orangtua mereka bercerai, Imelda bersama kedua adiknya-Trisha dan Erik-memilih ikut sang ibu, yang usai perceraian itu harus bekerja di sebuah mini market demi membiayai kehidupan mereka. Melihat keletihan ibunya yang setiap hari pulang cukup malam, Imelda tergerak ingin mencari kerja sambil meneruskan sekolah.

Imelda meminta bantuan Rossa, teman sekelas sekaligus tetangganya, yang mudah sekali mendapat uang dari pekerjaannya sebagai salesgirl pakaian impor. Tak dinyana, Rossa memperkenalkan Imelda pada sebuah pekerjaan berprofesi ganda. Tak hanya menawarkan pakaian-pakaian yang dibawanya, Rossa juga menawarkan diri untuk diraba-raba pria hidung belang demi mendapat bayaran lebih.

Idealisme dan harga diri membuat Imelda bersikukuh mempertahankan bekerja murni sebagai salesgirl meski pendapatannya tak seberapa, yang penting halal-sampai suatu ketika Erik menghadapkan mereka sekeluarga pada sebuah masalah pelik dengan taruhan adik bungsunya itu akan diseret ke kantor polisi. Bagaimana nasib Imelda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI