Au Dessus De La Tour Eiffel

 


Penulis :   Ginger Elyse Shelley
Penerbit : Diva Press
Harga Buku : Rp. 25.500,-
Stok : 1Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Bunga


Ini bukan kisah dongeng. Meski ada raja, gadis miskin baik hati, serta istana dan segala peraturannya. Ini sebuah kisah cinta yang menyisip dalam persahabatan.

                                                                          ***

Adelfo adalah seorang raja sebuah negara kecil di perbatasan Jerman Timur dan Polandia. Sementara, Abbey adalah gadis yatim piatu di negara itu. Pertemuan keduanya seperti kebetulan yang manis. Kemudian, persahabatan keduanya terjalin begitu saja. Lembut, manis, menenangkan. Seperti menghirup cokelat hangat di musim dingin.

Sementara Adelfo harus menempuh pendidikan formal di Prancis selama empat tahun, waktu membawa mereka beranjak dewasa. Perpisahan dan pertemuan kembali itu menyadarkan hati Adelfo dan Abbey akan rasa lain yang hadir. Akan tetapi, pertemuan dengan orang-orang baru, teman-teman Adelfo dari Prancis, membawa cemburu dan menghadirkan rasa khawatir di hati Abbey.

Ketika jalinan persahabatan yang telah begitu erat beralih menjadi cinta, akankah keduanya mampu untuk menerima ikatan itu?

Simak kisah selengkapnya dalam novel luar biasa ini!

"…Aku sudah cukup usia dan aku perlu jatuh cinta. Mudah sekali aku jatuh cinta, seandainya saja hatiku tidak sudah berada di tanganmu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI