Bunga Matahari

Penerbit : Laksana (K)
Penulis : Vanny Chrisma
Harga Buku : Rp. 29.000,-


Apa jadinya jika hidup Anda dikendarai bayang-bayang dari sebuah mimpi yang muncul dan tak berkesudahan? Apa jadinya jika Anda tak lagi bisa membedakan mana impian dan mana kenyataan? Nah, novel cerdas dan menarik ini bertutur tentang itu semua.

***

Seorang lelaki bernama Dan, yang sangat bermimpi untuk menjadi seorang astronot seperti Neil Amstrong harus dipertemukan dengan kehadiran seorang perempuan aneh yang selalu datang di dalam mimpi dan kehidupannya.

Tiba-tiba, perempuan yang memiliki nama Kamalika itu berdiri di depan rumahnya untuk menawari sebuah benda yang sangat diidam-idamkannya sejak lama, yaitu teropong bintang. Tapi anehnya, Kamalika mengajukan sebuah penawaran yang terdengar sangat tidak masuk akal. Dia ingin menukar teropong bintang dengan lahan kosong di dalam rumah Dan.

Karena saking kepinginnya memiliki benda itu, akhirnya ia pun mengiyakan permintaannya. Sejak saat itulah, mereka berdua semakin dekat.

Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya. Benarkah sosok Kamalika benar-benar hadir dalam kehidupan Dan? Ataukah, hanya ilusi semata? Bagaimana pula dengan cita-citanya menjadi seorang astronot? Benarkah pertemuanya dengan Kamalika bakal mengubah segalanya? Serta siapakah perempuan yang selalu dipanggil “Bunga Matahari”?

Simaklah kisah yang berhasil menawarkan banyak kejutan ini.

Kisah cinta unik yang kaya kesan dan sangat menyentuh hati.

“Sebuah teropong, melupakanmu pada bunga matahari. Apakah ketika kau melihat matahari di angkasa, tak sekalipun teringat akan diriku di sini, yang menantimu di bawah dan sedang menatapmu bermain dengan teropong itu?”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA