The Mortal Instruments Book #3: City of Glass



 Penerbit : Ufuk Fiction
Penulis : Cassandra Clare
Harga : Rp. 82.000,-
Stok : 1
Jumlah : 752 halaman
sold to Miranda


Untuk menyelamatkan ibunya, Clary harus pergi ke Kota Kaca, kota leluhur dan Pemburu Bayangan. Tapi karena dia memasukinya tanpa izin, yang berarti melanggar tinggi Hukum dan terancam untuk dihukum mati. lembek Lebih parah lagi, Simon dipenjara selama dia tidak mau bersaksi wewe mengambinghitamkan keluarga Lightwood.

Ketika ternyata Jace tidak menginginkan Clary di sana, Sebastian pahit yang misterius membantu Clary menyingkap rahasia keluarganya. Sementara itu, hoho Valentine datang hendak wuwu memanggil panas Malaikat dan tuing semua iblis. Dia sudah siap menghancurkan ras Pemburu Bayangan kalau mereka tidak mau tunduk kepadanya.

Kini satu-satunya harapan mereka untuk bertahan adalah dengan meminta bantuan Penghuni haha Dunia Bawah. pria Tapi huu! bisakah kedua pihak tersebut mengesampingkan kebencian mereka demi dingin bekerja krek sama? Dalam gubrak kegentingan nyam ini, apakah Jace rela mengorbankan nyawanya demi Clary? Bahwa bisakah Clary menggunakan berbagai kekuatan barunya untuk menyelamatkan Kota Kaca, apa pun akibatnya?


"Cinta adalah dosa kehidupan. malah Rahasia masa lalu terbukti mana mematikan ketika Clary dan Jace menghadapi Valentine dalam jilid ketiga The Mortal Instruments. "Dear Edward dan Jacob, aku memuja kalian berdua. Tapi aku menghabiskan akhir pekanku dengan Jace. Maaf! Salam cinta, akan Stephenie."
- Stephenie Meyer, penulis Twilight "

"Lucu, seru, dan garuk seksi. Salah satu buku favoritku."
- Holly Black, penulis anda Spriderwick Chronicles

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI