Seven Requests



 Penerbit : Bentang Pustaka
Penulis : Amira Budi Mutiara


Erin hidup dalam keluarga yang amat memuakkan. Ia selalu membenci ayahnya yang telah membuat keluarganya menjadi berantakan. Di saat suasana hatinya sedang kacau, pelarian Erin adalah keluarga orang lain. Salah satunya keluarga Luthfan, sahabatnya sejak kecil.

Suatu hari, Luthfan menemui Erin yang kabur dari rumah dan memberikan sahabatnya itu tujuh permintaan. Pada awalnya semua berjalan lancar. Permintaan-permintaan dari Erin bisa ia kabulkan. Namun di permintaan ketujuh, ternyata tidak semudah permintaan-permintaan sebelumnya. Terlebih karena sebelumnya Erin dan Luthfan seringkali berselisih. Dan tepat setelah itu, nyawanya terenggut karena kecelakaan.

Erin tidak pernah merelakan kematian sahabatnya yang begitu cepat, masih banyak hal yang janggal di pikirannya. Hingga suatu saat, ia menemukan sebuah peninggalan dari Luthfan yang disembunyikan di dalam rak bukunya, serta surat yang seharusnya ia baca sebelum Luthfan meninggal.

Semuanya serba terlambat bagi Erin untuk mengetahui kenyataan pahit di balik semua hubungan persahabatan mereka selama belasan tahun itu. Keinginan untuk menyusul Luthfan ke alam sana sempat terpikir olehnya, walau akhirnya Erin lebih memilih mempertahankan apa yang masih ia miliki di dunia ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA