Serpihan Cinta di Hollandia




Penulis : Indah El Hafidz
Penerbit : Diva Press
Harga : Rp. 24.000,-
Stok : 1
terjual kepada Arian


Tidak, aku tak boleh terlalu memikirkan Pieter. Mengatakan perasaanku kepada Pieter sama halnya mempermalukan diri sendiri. Aku harus membunuh perasaanku kepadanya. Jalan kami memang berbeda. Biarlah rasa ini menjadi rahasia hati.

***

Husna pergi ke Belanda mencari kakaknya, Hasna, yang sudah lama tidak ada kabar. Dalam perjalanannya, di pesawat ia berkenalan dengan seorang pria bernama Pieter. Dan, berkat bantuan Pieterlah akhirnya Hasna bisa ditemukan.

Seperti sebuah kebetulan, Pieter ternyata seorang “priyayi” Belanda yang memiliki asrama tempat dulu Hasna tinggal semasa kuliahnya. Hasna sendiri akhirnya ditemukan berada di sebuah gereja kecil tua di sebuah desa terpencil (kawasan Groningen) dalam kondisi yang mengenaskan; ia kehilangan ingatan dan tubuhnya kering kerontang.

Menemukan kondisi kakaknya demikian, Husna tidak langsung pulang, karena ia harus memulihkan kondisi kesehatan kakaknya, termasuk memulihkan ingatannya.

Di Groningen ini pula, rentetan pelajaran hidup kayak hikmah yang dialami Husna benar-benar layak Anda simak.  Terutama, pelajaran cinta, baik kepada saudara, lawan jenis, atau sesama.

Selamat membaca!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA