Best Rival


oleh: Naima Knisa
Penerbit: Gagas Media
Harga : Rp. 27.000,-
Stok : 1
pesan via WA 0817 69 557 69
sold to Inge, Surabaya



 Ini adalah kisah tentang teman jadi lawan. Bisa jadi, kamu juga mengalaminya.
Atas semua yang kamu miliki, ia tidak bahagia. Atas semua yang kamu lakukan, ia tidak peduli. Padahal, dulu, kalian pernah berjanji untuk berjalan bersisian, menuju impian yang sama.

Ya, Estu, ini kisah kau dan aku. Aku yang bukan "siapa-siapa" menjadi titik lemahku bagimu. Begitukah?
Maaf, aku tidak selemah itu. Aku belajar banyak dari kecuranganmu selama ini. Belajar untuk bisa menjadi lebih daripada dirimu.
Tenang saja, waktu akan menjawab "siapa aku, siapa kamu". Juga tentang siapa teman, siapa lawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI