Simpanan nyonya besar


Penulis : Threes Emir
Penerbit : GPU
harga Buku : Rp. 30.000,-
Stok : 1
Pemesanan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Cindy


Kisah mengenai SIMPANAN sungguh unik, karena yang berstatus SIMPANAN tidak selalu lebih muda atau lebih “tak berdaya" daripada NYONYA BESAR, sang PENYIMPAN

Waluyo yang menjabat kepala cabang (setingkat direktur di perusahaan swasta) adalah SIMPANAN perempuan cantik 35 tahun yang akhirnya menikah. Katanya, “Sekarang kedudukan kita satu sama ya, Mas. Mas punya istri dan saya punya suami.”

Bu Profesor yang sudah tiga tahun pisah ranjang dengan suaminya, jatuh hati pada Kenan (yang baru lulus sarjana) yang ditemuinya di sebuah seminar. Alih-alih check out dari hotel dan pulang ke mmah, keduanya kembali ke kamar dan meniru adegan Jessica Parker dalam Desperate Housewives. Sejak saat itu Bu Prof punya SIMPANAN yang ditemuinya sebulan sekali.

Pian (nama lengkapnya Sofyan) berasal dari keluarga kelas menengah yang buta etiket pergaulan internasional, tapi sukses dalam bisnis. Maka kehadiran office manager- nya, yang memberikan kursus singkat bagaimana menghadiri jamuan koktail dan sebagainya, membukakan matanya. Ia pun menjadi sangat tergantung pada si pemilik bibir Drew Barrymore yang piawai menarik-ulur fiubungan. Tanpa disadarinya, status Pian, sang direktur utama, hanyalah SIMPANAN belaka.

“Kalau bukan karena Hanafi, mana mungkin saya bisa lihat Champs Ely sees, jalan-jalan di 34th street di NY, beli kristal di Venesia, dan belanja di butik Magique di Venice, LA,” kata Sari pada Sumirah, ibunya. “Hatiku tetap untuk Hanafi, tetapi tubuhku untuk Wilman,” batin Sari, istri seorang dokter.

Kedekatan Fenty dengan Hepi menyadarkannya bahwa bagaimanapun laki-laki pasti punya tujuan tertentu bila mencintai perempuan, sungguh berbeda dengan kasih sayang sesama perempuan. Bang Razak pun tidak keberatan mereka berdua berlibur ke Barcelona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota