Ayah, mengapa aku berbeda?

Penulis : Agnes Danovar
Penerbit : Inandra
Cetakan : Maret 2012
Jumlah halaman : 312 halaman
Harga Buku : Rp.20.500,- (belum termasuk ongkir)


Buku ini adalah kumpulan kisah-kisah karya Agnes Davonar yang telah dirangkum dan dipilih dari yang terbaik, berisikan kisah kisah inspiratif yang telah dibaca oleh jutaan pembaca online setia Agnes Davonar yang berisikan 20 kisah kisah cinta, sahabat, kehidupan dan penghargaan terhadap kehidupan kita.


AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA?

Angel seorang gadis remaja bisu, menerima takdirnya terlahir sebagai gadis cacat. Ia menjalani kehidupan kecilnya dengan penuh penderitaan, dimulai dari saat ia ditolak bergabung di tim musik sekolahnya hingga harus menerima kenyataan kematian sang ibu yang berusaha memperjuangkan kelahirannya di dunia ini. Bagaimana angel menunjukkan kepada dunia tentang perjuangan hidupnya?

MY LAST LOVE

Martin, pria kaya. melarikan diri setelah menabrak Angel hingga menjadi cacat. Ia menyesal dikemudian hari setelah bertemu kembali dengan Angel yang harus berjalan dengan kursi roda. Ia berjuang untuk menyembuhkan Angel agar kembali menjadi gadis normal seperti sedia kala, tapi disaat perjuangan itu ia malah divonis terjangkit virus HIV. Apakah virus itu meruntuhkan niatnya pada Angel?

SAHABAT

Anthony, tak pernah menyangka Fernando adalah seorang gay. Ia pergi dan meninggalkan sahabat terbaiknya karena malu. Ketika 3 tahun kemudian, ia mengalami kecelakaan dan menyadari bahwa hidupnya dapat bertahan karena donor jantung yang diberikan Fernando. Mengapa seorang Fernando bersedia mengorbankan nyawa baginya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA