Caffe Latte



Penulis : Ca, Ce
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 31.000,-
Stok : 1
Pesan via imel tokobukustroberi@yahoo.com 
Terjual kepada Ayi

 

Seorang barista, seorang penggila cafe au lait, dan seorang lain yang masuk ke kehidupan mereka. Pesanan rutin cafe au lait setiap pukul 3 sore di Dream Coffe House, memancing setitik keingintahuan Hee Jung, barista di tempat itu. Pemesannya ternyata adalah Jin, anak SMU tanggung yang sangat tergila-gila akan rasa gurih campuran sederhana espresso dan susu panas. Tragedi yang tidak mengenakkan justru membuat hubungan mereka semakin dekat.

Ghun hadir di tahun ke-3 pertemanan Hee Jung dan Jin sebagai orang spesial bagi Hee Jung. Ghun menuding Jin memanfaatkan tabel 'teman' di depan namanya dan melakukan segala cara untuk memisahkan mereka berdua Sayang, perumpamaan yang Ghun pakai, memiliki dua makna yang baru ia sadari belakangan Partikel gula akan menghilang di kelamnya kopi. Namun, akan membuat kopi terasa manis sampai tetas terakhir. Itulah Jin bagi Hee Jung dan Ghun tahu ada saatnya ia harus mundur.

Nice story.. life and love story like coffe. Ada banyak rasa untuk sebuah kopi, pahit dan manis seperti cinta. Nice flow with love and also friendship.

- Asih Mira, Penulis Novel 10 Autumn in Korea

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI