Paket Morbito




oleh: Nahoko Uehashi
Penerbit : Matahati
harga paket : Rp. 38.000,- 


Morbito 1 : Guardian of  the Spirit

Balsa, sang Ahli Tombak dari Kanbal, terseret ke dalam masalah besar ketika dirinya tanpa sengaja menolong seorang pangeran kecil dari kerajaan New Yogo. Kemudian Balsa disewa untuk menjadi pengawal pribadi sang Pangeran, Chagum, yang nyawanya sudah berulang kali terancam.

Chagum yang terpilih menjadi Moribito, Penjaga sang Roh, harus menjaga keselamatan diri serta telur Nyunga Ro Im roh air untuk mencegah terjadinya bencana kekeringan.

Ketika mereka mengembara melintasi negeri Yogo untuk mengembalikan telur tersebut ke sumbernya di laut, mereka diburu oleh dua musuh yang mematikan: Rarunga, si Pemangsa Telur... dan ayah sang Pangeran sendiri.

Morbito 2 : Guardian of the darkness

Balsa kembali ke negeri kelahirannya, Kanbal, untuk membersihkan nama baik ayah angkatnya. Namun kunjungan rekonsiliasi itu malah menjadi pertarungan hidup dan mati ketika dia mengetahui bahwa Jiguro dulunya adalah anggota pengawal pribadi Raja Rogsam. Setelah Jiguro lari dari Kanbal bersamanya, Rogsam mengirim pengawal lain satu per satu untuk mengejar mereka--kesemuanya teman baik Jiguro, yang harus dibunuhnya untuk melindungi Balsa. Sekarang, dengan bantuan dua anak Kanbal, Balsa harus mengungkap persekongkolan di sekitar Jiguro dan misteri Penjaga Kegelapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota