Seri Children of the lamp



Penerbit : Matahati
Penulis : PB Kerr
Harga paket :  Rp.77.000,-

Children of the Lamp 1: The Akhenaten Adventure 


Tiga Permintaan Dua Bocah Satu Petualangan Akhenaten Firaun dinasti ke-18 dikabarkan memiliki 70 Jin berkekuatan tinggi yang turut dikuburkan bersamanya. Letak makamnya masih menjadi misteri. Di London, si kembar John dan Philippa Gaunt tiba-tiba menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan tak terduga: kemampuan untuk mengabulkan permintaan orang lain, berubah wujud dan menghilang. Saat belajar mengendalikan kekuatan itu bersama Paman Nimrod, John dan Philippa mengetahui bahwa bangsa Jin jahat sedang mengincar makam Akhenaten. Di Mesir, mereka berpacu dengan waktu untuk menemukan makam Akhenaten. Siapa pun yang menemukan makam tersebut bisa dipastikan akan memiliki pasukan yang luar biasa kuat. Jika ditemukan oleh bangsa Jin jahat, bisa dipastikan kemalangan akan lebih banyak menimpa manusia.... Cerdas dan penuh humor. - Kirkus review Novel yang komplit. Berisi petualangan yang menarik dan penuh intrik. - Majalah Hai Novel ini bagus banget.... - Lucky Wija Keterangan: Steven Spellberg dan Dream Works Studio telah memegang hak film, saat ini sedang dalam tahap pembuatan.
 Children of the Lamp 2: Blue Djinn of Babylon
 Jin Biru dari Babylon adalah seorang pemimpin simbolis dari semua Jin yang berada di luar Baik dan Jahat. Ia mengurus kesejahteraan semua Jin, dan merupakan hakim tertinggi di peradilan Jin. * * * Di New York, si kembar John dan Philippa Gaunt mengetahui bahwa Book of Solomon yang menyimpan rahasia kekuatan Jin Biru, hilang. Bersama Nimrod, mereka berusaha mencari buku itu sebelum kaum Jin Jahat menemukannya. * * * Dalam pencarian buku tersebut, Philippa diculik dan dibawa ke Istana Gantung Babylon, sebuah tempat yang sangat berbahaya. Mereka membutuhkan segenap kekuatan Jin, keberanian, serta kecerdasan untuk dapat mengatasi segala rintangan dan bertahan hidup. Blue Djinn of Babylon adalah kisah petualangan yang sama mendebarkannya dengan perjalanan si kembar dalam The Akhenaten Adventure.
 Children of the Lamp 3: The Kobra King of Khatmandu

Setelah bertahun-tahun lenyap, sekte Pemujaan Kobra muncul kembali di Kathmandu, dan kini semakin berbahaya. Di New York, ada orang yang berusaha mencuri gigi bungsu Philippa dan John Gaunt. Karena mengkhawatirkan keselamatan putra-putrinya, sang ibu mengirimkan bukti-bukti yang terkait dengan pencurian ini kepada adiknya, Nimrod, di London. Namun, Nimrod beserta Mister Rakshasas menghilang tanpa jejak. Dengan petunjuk yang hanya sedikit, anak-anak lampu pergi ke India untuk menemukan kedua Jin pelindung mereka tersebut. Di sana, mereka juga harus berhadapan dengan Sekte Pemujaan Kobra yang semakin berkembang dan membahayakan dunia. Cobra King of Kathmandu adalah kisah petualangan seru lainnya dari Children of the Lamp yang sudah dimulai dalam Akhenaten Adventure, dan Blue Djinn of Babylon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota