Perfect Wedding







oleh Putu Felisa, Catz Link Tristan, Achi Narahashi 
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 28.000,- 
Kondisi : Baru (lepas segel)

Julia
“Kenapa kamu terima lamarannya?"
"Karena dia sesuai dengan gambamn pria ideal gang selalu kita impikan.
Kaya, tampan, mapan, baik, dan tidak pernah terlihat menggandeng,
banyak pacar."
“Dia mengatakan perasaannya padamu?"
Aku kembali menggeleng.
“Dia pernah menciummu?"
"Dia pernah memelukku... Oh! Dan berpegangan tangan saat foto prewed.
"Astaga, J..."

Meisha
“Aku nggak tahu kenapa orang-orang masih ingin menikah.
Mengetahui persiapannya saja sudah membuatku gila."
“Serius, kamu benar-benar nggak tahu?
Kamu perlu nikah karena kamu bisa ‘having fun‘ sepuasnya tanpa
harus takut dosa!" well, mungkin itu salah satu keuntungan pernikahan.
Tapi menukarkan kebebasanku hanga untuk itu? Oh, tidak!
Setidaknya aku memang, belum siap untuk itu.

Octa
"Sebenernya menikah itu untuk apa?
Aku selalu berpikir, pernikaham itu hanya tanda tangan di atas
kertas perjanjian. Laki-laki memberi nafkah.
Perempuan melayani seumur hidupnya.
Mungkin akan ada hal-hal lain di dalam perjanjian itu
Aku tak tahu, tapi... dengan semua yang terjadi, aku..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA