The Chronicles of Fantasy Kingdom




Penulis : Geronimo Stilton
Penerbit : Elex Media
Harga : Rp. 70.000,-



The Chronicles of Fantasy Kingdom 1: The Lost Realm


 Dalam ramalan kuno tertulis, "Busur, angsa, naga, dan pedang, suatu hari nanti akan menaklukan Kegelapan." Dan hari itu telah tiba. Dahulu kala di sebuah masa, Kerajaan Fantasia yang didiami banyak penghuninya hidup berdampingan dengan damai dan harmonis. Untuk menjaga pertemanan di antara sesama penghuninya, para peri menempatkan sebuah Pintu Gerbang untuk menghubungkan satu kerajaan dengan kerajaan yang lain.

Namun, berkomplot dengan Kegelapan, para penyihir mencoba memanfaatkannya. Tidak ada yang menyadari apa yang sedang terjadi hingga semuanya terlambat. Inilah awal kisah Kerajaan yang Hilang. Para Elf Hutan yang diserang tiba-tiba berhasil melarikan Audace. Audace hanyalah bocah berusia empat tahun ketika mencapai kerajaan Elf Berbintang.

Ketika ulang tahunnya yang kelima belas, terungkaplah misteri yang menyelebungi Gerbang dan Kerajaan tempatnya berasal. Dan dia memutuskan untuk pergi menghadapi takdir yang memang telah digariskan untuknya.


 The Chronicles of Fantasy Kingdom 2: The Enchanted Door



Gelap dan penuh bahaya, itulah jalan yang harus ditempuh Elf mudah Audace menuju Kerajaan tua para Gnome. Berbagai ancaman mengerikan harus dihadapi untuk membebaskan mereka dari penindasan Pasukan Kegelapan dan memusnahkan kekuatan Ratu Hitam. Hanya dengan cara itulah dia akan bisa membawa kembali kedamaian ke Kerajaan Fantasia,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota