Bora & Nok The Journal


Penerbit ; Grasindo
 
 
  "Apa yang terjadi?"
"Kau mati."
"Apa?"
"Kubilang kau mati."
Bora
Ide menulis jurnal ini sebenarnya datang dari Nok karena ternyata setelah menikah, kami masih sulit saling mengerti satu sama lain. Akhirnya, aku ikuti saja apa maunya, toh aku jadi bisa menuliskan betapa Nok mencurigakan ketika bertemu dengan para haenyeo, dan Nok juga harus tahu kalau aku pasti bisa belajar naik sepeda dengan cepat. Walau ada satu hal yang tidak boleh Nok tahu. Bagaimana pun, aku harus menyelesaikan jurnal ini sampai halaman terakhirnya.
Nok
Sebenarnya mencurigakan sekali, Bora yang biasa malas-malasan sepakat untuk menulis buku jurnal ini. Tapi itu bagus, jadi aku bisa tahu pemikiran-pemikiran lucu Bora yang ternyata mudah cemburu pada para haenyeo. Aku juga jadi tahu kalau Bora ternyata begitu ingin memenangkan pertaruhan sepele macam naik sepeda. Walau anehnya, Bora jadi terobsesi dengan buku jurnal. Bukankah kalau buku ini hilang, kami bisa menulis segalanya dari awal kembali?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA