Curhatan Mantan Cewek Gemuk






Penerbit : Grasindo
Penulis : Widya Ross




Apa kau pernah langsing, lalu tiba-tiba menjadi gemuk? Apa kau pernah coba segala macam diet, tapi 'gatot'? Kau pun mendadak jadi sensi gara-gara dengar komentar, 'Kamu kok kelihatan tambah gemuk, ya?'

Nah, aku juga merasakannya. Stres waktu pilih baju kondangan, dan waktu ada yang tanya berat badan, darah langsung mendidih. Segala macam diet sudah kujalani, tapi lama-lama......aduh, ga tahan. Uda bela-belain olahraga juga. Semuanya bikin aku stres dan menderita. Yup, aku tersiksa.

Aku sudah hampir nyerah. Tapi ada suatu kejadian yang menyadarkanku. Kemudian aku pun menemukan diet sehat yang cocok untukku. Yuk dengerin aja curhatku!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI