Sweet Lies




Penerbit : GPU
Penulis : Meliana Zaenudin
harga : Rp. 28.000,-


Tidak ada perempuan yang bisa menolak pertolongan dari lakilaki ganteng saat sedang dalam kesusahan. Begitu pula aku. Jadi, jangan salahkan aku kalau menganggap Rafael laki-laki yang mendekati sempurna. Dari perhatiannya, aku tahu dia ingin lebih dari sekadar berteman denganku. Hanya perempuan bodoh yang tidak mau menjajaki hubungan serius dengan Rafael. Dan aku, jelas menginginkannya.
Tapi aku punya tiga masalah:
1. Calon mantan suami yang menyebalkan.
2. Kesalahan akibat minum sampanye yang berakibat fatal.
3. Kebohonganku yang sama sekali tidak membantuku keluar dari masalah.
Segalanya diperkeruh dengan kehadiran tunangan Rafael dan kegigihan Alex untuk tetap menjadi suamiku. Tapi siapa yang harus kupilih? Saat kepalaku tidak mampu membuat keputusan, kuharap hatiku mampu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI