Trilogi : Shatter Me, Unravel Me, Ignite Me





Penulis : Tahereh Mafi
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga Paket Rp. 75.000,-

 Shatter me


 Negara melihat betapa menguntungkan betapa bahayanya aku, dan mereka pun memutuskan untuk menyekapku di sebuah penjara menjauhkanku dari manusia normal. Mereka ingin menjadikanku senjata pemusnah menciptakan kedamaian yang sempurna di dunia ini. Datanglah Adam. Tampan, memikat, memesona, baik hati. Di matanya, aku cantik aku tidak berbahaya. Lalu, kami pun bersekongkol berdiskusi. Adam akan membantuku keluar dari kurungan pengasingan ini, dan kami akan hidup bahagia nun jauh di sana. Itu janjinya. Tapi, apakah dia bisa menepatinya? Tidakkah dia sadar, bahwa suatu saat nanti aku bisa saja mengubah dan menghancurkannya menjadi serpihan abu? “Mendebarkan, bikin ketagihan, dan penuh romantisme. Aku iri. Aku tak bisa berhenti membacanya.” —Lauren Kate, penulis novel best-seller Fallen


 Unravel Me

tik tok tik tok hampir tiba waktu berperang. Aku berhasil melarikan diri ke Omega Point, markas dari gerakan pemberontak dan tempat berkumpulnya orang-orang sepertiku yang memiliki kutukan anugerah, kekuatan supernatural berupa sentuhan mematikan. Kupikir akhirnya aku terbebas dari Tatanan baru, bebas dari rencana mereka untuk menjadikanku senjata pemusnah, bebas untuk mencintai Adam. Tidak kusangka ternyata Warner lebih keras kepala, mengagumkan, gigih dari yang kukira. Dia terus mencariku, apalagi setelah tahu dirinya kebal dari sentuhanku. Masa lalu mengerikan masih menghantuiku, dan masa depanku penuh kehancuran ketidakpastian. Sedangkan masa kini … mengharuskanku untuk memilih antara cinta atau nyawa Adam atau pergi bersama Warner. Nominasi Goodreads Choice Awards 2013 kategori Best Young Adult Fantasy & Science Fiction. “Dunianya mengerikan dan unik; bahasanya begitu berani dan sarat emosi. Sebuah saga menggetarkan hati tentang pencarian jati diri dan cinta terlarang. Wajib dibaca para penggemar kisah distopia—atau kisah apa saja!”

 Ignite Me

Suatu hari mungkin aku lepas
Suatu hari mungkin aku l e p a s bebas
Tidak akan ada yang sama lagi.
Nasib Omega Point tidak diketahui. Semua yang Juliette sayangi mungkin tewas. Perang mungkin sudah berakhir sebelum benar-benar dimulai.
Hanya Juliette yang berani menghadang Tatanan Baru. Dia tahu bahwa jika dia ingin bertahan hidup, Tatanan Baru tidak.
Namun, untuk menjatuhkan Tatanan Baru dan orang yang hampir membunuhnya, Juliette membutuhkan bantuan satu orang yang dia pikir takkan pernah dia percayai: Warner. Saat bekerjasama untuk menjatuhkan musuh mereka, Juliette mendapati ternyata semua yang dia sangka diketahuinya itu salah: Warner, kemampuannya, dan bahkan Adam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota