Kingdom of Strangers




Penerbit : Alvabet
Penulis : Zoe Ferraris
Harga : Rp. 32.000,-

Sembilan belas mayat perempuan—dengan pergelangan tangan terpotong—berhasil ditemukan ketika sebuah kuburan misterius digali di gurun pasir Arab. Kebenaran yang mengerikan dan mengejutkan pun terungkap: pembunuh berantai telah beroperasi di Jeddah lebih dari satu dekade.


Namun, inspektur kepala Ibrahim Zahrani terganggu oleh misteri yang sangat dekat dengan dirinya sendiri. Gundiknya, Sabria, tiba-tiba menghilang. Tetapi, sebagai aparat hukum terhormat dan mengingat perzinaan dikenai hukuman mati, Ibrahim mungkin melaporkan kasus tersebut, sebab hal itu akan membahayakan karier dan nyawanya. Dia lalu membawa kasus ini ke Katya Hijazi, ahli forensik di kepolisian yang diam-diam berharap dipromosikan menjadi detektif. Terlibat dalam dua penyelidikan, Ibrahim harus lebih berhati-hati untuk menyembunyikan rahasianya sendiri.


Menggambarkan kehidupan perempuan di salah satu budaya paling tertutup di dunia, novel ketiga dari trilogi ini menyuguhkan ketegangan psikologis seputar misteri pembunuhan berantai serta kisah heroik membongkar kejahatan perdagangan manusia di Arab Saudi.


***


“Ferraris... seorang penulis thriller yang sangat menggoda.”


New York Daily News


“Ferraris menggunakan pengetahuannya untuk membuka kedok dunia Arab yang tertutup.”


Nina Sankovitch, Huffington Post

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota