Percy Jacksons Greek Heroes



 Penulis : Rick Riordan
Penerbit : Noura Books
Jumlah halaman : 508

Siapa yang tidak kenal Hercules? Tahukah kamu bagaimana perjuangannya hingga  bisa dinobatkan sebagai orang Yunani terkuat saat itu? Begitu pun dengan Otrera, sang wanita petarung dari Amazon. Apa yang membuatnya amat membenci laki-laki? Sebaliknya, Eurydice begitu mencintai Orpheus, hanya saja kisah cinta mereka tak berjalan seindah lantunan lira Orpheus. Apa yang terjadi?
Bersiaplah. Percy Jackson—sang demigod masa kini—kembali dengan ceritanya, kali ini mengenai para pahlawan Yunani kuno. Konon, ribuan tahun lalu, beberapa di antara mereka berhasil menyelamatkan kerajaan, melawan serangan monster, bahkan lulus menghadapi ujian dari dewa-dewi. Namun, tak sedikit para pahlawan yang kisah hidupnya memilukan—diracuni, dikhianati, dibunuh, atau diburu anggota keluarganya sendiri.
Diceritakan dengan bahasa yang cerdas, santai, dan jenaka, buku ini bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal, merengut kesal, bahkan bersyukur atas nasib yang lebih baik ketimbang nasib para pahlawan Yunani kuno. Jadi, sudah siapkah kalian bertualang bersama mereka?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

5 BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI