Press Play



 Penerbit : Grsindo
Harga : Rp. 30.000,-
Penulis :  Veronica Latifiane

Salma tak pernah keberatan bila orang-orang di sekelilingnya datang kepadanya hanya untuk curhat. Ia pun tak mengeluh saat banyak orang di sekitarnya tak ada ketika ia membutuhkan. Salma adalah seorang pendengar yang baik, yang percaya bahwa orang curhat sering kali hanya butuh didengar, bukan digurui dengan berbagai macam solusi.
Sikap Salma yang curhatable membuatnya tenar di dunia media sosial. Salma menjelma sebagai seorang selebgram, selebtweet, sekaligus video bloggers yang masukan-masukannya dinanti oleh ratusan ribu followers.
Hingga akhirnya satu tweet dari teman lamanya semasa SMP—Fikar—mengubah cerita hidup Salma. Kehadiran Fikar menjadi distraksi karena Salma tak lagi mampu melakukan pekerjaannya sebagai tempat curhat secara profesional. Ia jatuh terlalu dalam pada masalah yang dialami Fikar. Dan, parahnya, ia jatuh hati pada cowok berkacamata itu.
Akankah Salma mampu membantu Fikar move on dari mantannya? Dan, akankah Salma bisa mengatasi berbagai macam rasa yang muncul karena kehadiran Fikar dalam hidupnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota