Secret Histories




Penerbit : Mizan Fantasi
Penulis : Pittacus Lore
Harga : Rp. 35.000,-
Kondisi : Baru, lepas segel


The Search for Sam. Aku mungkin seorang Mogadorian, tapi aku memutuskan membantu para Garde. Tak hanya demi Lorien tetapi juga demi bangsa Mogadorian. Untuk itu, aku harus membuktikan diri bahwa aku pantas dipercaya. Aku harus menemukan kunci untuk menyelamatkan para Garde.

The Last Day of Lorien. Lorien, planet yang damai, tenteram dan harmonis. Disini, semua orang hidup rukun dan selaras. Tak ada kejahatan tak ada penyimpangan. Tetapi, jadi sedikit membosankan bukan? Yang diperlukan planet ini adalah sedikit keributan untuk mengguncang ketenangan mereka.

The Forgotten Ones. Aku Nomor Satu. Garde yang gugur sebelum sempat berjuang demi Lorien dan Bumi. Tapi meski ragaku sudah tak ada, aku masih bisa berjuang dengan cara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA