Seri Summer Triangle

Penulis : Hara Hope
Penerbit : GPU
harga paket : Rp. 45.000,-


Summer Triangle 


 Summer Triangle

Vega ditantang bokapnya untuk memotret bintang jatuh. Lantaran diiming-imingi hadiah, dia jelas menerima tantangan itu meski memotret bintang jatuh merupakan hal yang mustahil. Berkat tantangan itu, Vega dan dua cewek yang beda jauh karakternya menjadi akrab banget
Rupanya kabar itu sampai ke telinga Rio, musuh abadi Vega. Rio bilang takdir hidup Vega, Wiwi, dan Nina terikat pada rasi bintang yang disebut Summer Triangle. Menurutnya, ketiga cewek itu reinkarnasi Summer Triangle sementara dirinya reinkarnasi Orfeus.
Dalam ilmu Astronomi, Summer Triangle merupakan penunjuk untuk menemukan bintang lain. Apakah ketiga cewek itu memang bisa menjadi penunjuk dan membantu Rio menemukan legenda Orfeus? Dan akankah sejarah dalam mitos Yunani itu berulang?


Love in Twilight

Rio yang dikabarkan tewas saat operasi, ternyata masih hidup! Dia hidup lagi setelah mati suri seperti yang dialami Er dari Pamfilia di zaman Yunani Kuno.
Rio mendapatkan kesempatan kedua!
Tapi rupanya ini tidak mudah. Reputasinya sebagai anak badung di sekolah membuatnya sulit menjalani hidup baru tanpa dikaitkan dengan dosa masa lalu. Demikian juga dalam percintaan. Sekeras apa pun dirinya menunjukkan cinta, ia tak pernah bisa meyakinkan perasaan Vega terhadapnya. Siapa pun tahu, Rio pernah mencintai Sophia dengan sangat hebat, dan masih dicintai Nina dengan sangat hebat pula.
Rio merasa nasibnya seperti twilight. Sehebat apa pun twilight memperindah hidup manusia, hari tetap saja menjadi gelap. Segelap gerhana matahari yang menyelimuti pantai indah Balikpapan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota