To Be With You



 Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Elex Media
Harga : Rp. 48.000,-
Jumlah halaman : 416

Ludmilla Farani, pernah melupakan kesukaannya pada stiletto karena memiliki kekasih yang kalah tinggi. Declan Eugene Arsjad, meninggalkan kampanyenya sebagai aktivis demi mendapatkan cinta lama yang ternyata belum terlupakan.
Sebuah ""proyek khusus"" membuat mereka berdekatan dalam banyak kesempatan. Hingga Milla dan Declan kian nyaman dalam jalinan pertemanan. Namun ketika perasaan sudah terlalu sulit untuk dikendalikan, mereka menyadari kalau sudah terlalu jauh saling terpesona.
Anting berlian dan lamaran mendadak di sebuah trotoar, mengubah segalanya. Tapi mereka belum sempat bersumpah setia di depan Tuhan saat Declan menjadi korban penculikan di Pantai Gading. Lelaki itu kehilangan kegembiraan dan didera trauma berkepanjangan.
Kebahagiaan rasanya nyaris musnah saat Declan memilih untuk berpisah. Memilih menyesap rasa sakitnya sendirian. Milla terluka dan bersumpah akan membenci Declan selamanya. Tapi saat lelaki itu meminta kesempatan kedua, apakah hatinya punya keteguhan untuk tetap menolak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota