The Bridesmaids Tale


Penulis : Fala Amalina @Kaleela
Penerbit : GagasMedia



Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, Audi yang terlalu saklek, Kaia si magnet lelaki, Nadine yang polos, dan Adel si gadis alim. Namun, kelimanya punya impian yang sama: sukses dalam karier dan menikah dengan laki-laki impian.
Setelah terpisah sekian lama, kelimanya berkumpul kembali untuk sebuah kabar gembira. Nadine akan menikah! Di tengah kabar gembira itu, hanya Lana yang merasa cemas.
“Gue mau kalian yang jadi bridesmaids pernikahan impian gue. Tapi..., kalian harus bawa pasangan masing-masing sebagai groomsman kalian.”
Lana hanya bisa gigit jari di tempat duduknya. Pasalnya, hanya dirinyalah yang belum memiliki pasangan. Jangankan memiliki pasangan, Lana bahkan tidak berniat untuk jatuh cinta—apalagi memercayai cinta.
Sebuah kisah tentang hati yang hampir tak punya harapan, tetapi cinta menyapanya kembali. Tentang seseorang yang ternyata menemukan tangan-tangan lain yang menguatkan. 
***
Cerita ini unik, siapa sangka Alana bertemu dengan jodohnya dengan cara seperti itu? Ditambah lagi dengan dorongan dari sahabat-sahabatnya membuat cerita ini semakin unik, menarik, menggemaskan, dan bikin penasaran! —@Milleniam_, Pembaca
Bridesmaids Tale bikin gue jadi pengin nikah #teamngebetnikah —@Cakeftsos, Pembaca
Seperti biasa, Kak Kaleela selalu bisa membuat pembaca tertarik dengan ceritanya. Aku paling suka dengan emosi dari cerita ini yang begitu kuat sampai perasaanku ikut terombang-ambing saat membacanya. Overall, ini salah satu cerita luar biasa yang aku temui di Wattpad. —Stephanie @Royalpeony, Pembaca
Sebuah karya seru yang bisa bikin si pembaca ketawa sampai ngakak dan juga bisa bikin nangis sampai nyesek. Kisah yang bisa bikin si pembaca baper-parah-sampai pengin banget punya kisah kayak si Alana dan si Samudra. TOPLAH! —@Langitnesia, Pembaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota