Seri Miss Lebay 1 sampai 3

Penerbit : GPU
Penulis : Hilman Ceko Spy
Harga Paket Rp. 65.000,-
Kondisi : Baru (lepas segel)



SMU Putih Abu digegerkan dengan terjadinya kesurupan massal saat upacara berlangsung. Tristan, ketua OSIS tampan dan tajir gebetan Aurel itu langsung mengumpulkan semua geng yang ada di sekolahnya untuk ikut menanggulangi masalah ini.

Lebayer’s Geng yang diketuai Aurel si Miss Lebay dan beranggotakan Nina si Miss Zodiac, Mitha si Miss Purple, dan Shasha si Miss Tik, memiliki ide untuk membuat tim KKPK
(Kelompok Kerja Penanggulangan Kesurupan). Mereka pun berusaha menimalisir kesurupan yang terjadi dengan cara P3K (Pendeteksian Pertama Pada Kesurupan).

Lalu kenapa ya Aurel seneng pas BB barunya hilang? Terus, kenapa Aurel seneng pas mata batinnya dibuka oleh Shasha hingga akhirnya dia bisa ngeliat setan? Dan, siapakah yang akhirnya jadi pacar Aurel: Tristan si Ketua OSIS tampan yang tajir atau Choki si
Multitalenta yang suka bikin orang ketawa ngakak?

----
Bukan cuma Aurel yang terkenal dengan kelebayannya sejagat raya dan sedunia maya, tapi juga ada Shasha yang ngetop sejagat mayat. Di SMA Putih Abu, dia dikenal sebagai Miss Tik yang misterius.

Bersama Aurel dan kelebayan Lebayer’s Geng, Shasha menggapai dunia gaib bak ahlinya. Mulai dari membantu Tristan memelet gadis pujaannya, mengajak Aurel uji nyali, mengajak jalan-jalan Lebayer’s Geng mencari setan ke Lawang Sewu, dan banyak kegaiban yang lebay lainnya. Shasha yang punya banyak pengalaman mistis ini juga punya kenangan miris waktu ketemu makhluk kekar dari Dago Pakar.

Pokoknya, Miss Tik memberi warna eksotik dalam kisah perjalanan cinta dan persahabatan Lebayer’s Geng yang makin asyik.


“Miss Tik menghibur banget. Ceritanya seru. Bikin gregetan. Kadang bikin ketawa, kadang bikin takut, bahkan bisa bikin nangis juga. Dijamin nyesel banget deh kalau nggak baca.”
— Cut Meyriska; Artis sinetron

“Wow... novel ini fresh dan unik. Aku suka banget baca buku ini. Pembaca dibikin ketawa, seru, tegang, dan nggak ngebosenin. Berasa pengin masuk jadi Lebayer’s Geng, hahaha... Ini bisa jadi tren di kalangan anak muda masa kini.”
— @Mezty7icons; Personel 7icons
------
 Gara-gara desperate ngejar-ngejar cinta Aurel, Tristan akhirnya memutuskan pindah sekolah. Tapi justru karena itu, dia jadi dekat sama Nina, si Miss Zodiak, dan jadi tahu lebih banyak soal cewek itu.



Siapa sangka Miss Zodiak punya kisah sedih dan tragis, yang membuatnya jadi pengagum bintang. Dan sekarang, ia diam-diam mulai menjalin kisah cinta dengan Tristan di Bukit Bintang.

Sekarang yang lebay di SMA Putih Abu, bukan cuma Aurel. Cinta Tristan nggak kalah lebaynya. Mulai dari mengajak Nina ke tempat angker buat dijadiin kuntilanak, masukin Nina ke ICU cuma gara-gara luka kecil, sampai mengerahkan teman-temannya se-SMA Putih Abu demi mencari Nina yang mendadak hilang.

Namun, ternyata ada Niko, cowok yang berusaha merebut cinta Nina dari Tristan. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Nina dan Tristan?


“Miss Zodiak bagus banget. Kelebayan Lebayer’s Geng tercermin dari kehidupan sehari-hari mereka dalam mengatasi masalah cinta, persahabatan, dan kepercayaan. Meskipun lebay, tapi tetep menarik dengan gaya bahasa yang ringan :) Sugoi! Good Job.”
— @yuriagata; Vokalis band

“Miss Zodiak ini novel paling ajaib, nyeleneh, dan juara bikin ketawa. Semoga serial Miss Lebay bisa cepet jadi film ya. Nggak kebayang liat wujud manusianya Lebayer’s Geng ini. Gue bakalan jadi penonton pertama!”
— @monpucelitaa; Backpacker

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota