Tough Love

Penulis :  ollyjayzee
penerbit : Elex Media
Harga : Rp. 29.000,-

 







Setelah cowok "inceran"-nya jadian dengan cewek lain, Orin rasanya ingin beristirahat dulu dari status patah hatinya. Sang Bos yang biasa dipanggil Pak Berlyn, menghadirkan Sunu yang diyakini bisa menyembuhkan rasa patah hatinya. Terkutuklah Berlyn dan ketidakberadaannya di kantor yang seolah-olah telah membuat seorang Orin merasa kehilangan dirinya. Harusnya ikatan antara Orin dan Berlyn tidak boleh seperti ini. Selain karena Berlyn adalah bosnya, playboy cemen itu sudah memiliki istri cantik lengkap dengan seorang putri lucu. Ditambah dengan kehadiran Sunu yang terang-terangan ingin memulai hubungan yang serius dengan Orin membuat Orin tersiksa. Tidak pada tempatnya Berlyn bermain-main dan tebar pesona palsu pada Orin sebagai pencitraan bahwa dirinya tak mengalami penurunan pesona di usia menjelang pertengahan tiga puluh!

“Humor yang jahil, gurauan yang menggoda dengan karakter-karakter yang begitu hidup. Jalinan cintanya rumit tapi romantis dengan cara nya sendiri. Ollyjayzee membuat saya tak rela berhenti hingga kisah ini usai.”
—Nima Mumtaz, Penulis Jodoh untuk Nafna
"Nggak ada yang lebih favorit dari ngerasain jadi Orin. Apalagi jumpalitan perasaan, mulai ngakak, malu kucing, sampai galau yang selalu muncul saat baca novel ini. Tough Love ngejamin itu bakalan terjadi. Siap2 susah move on sama karakter pria di sini."
—Acariba, Penulis Cat Meet's Vet


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota