Fasava



 Penerbit : Ikon
Penulis : Aniqotuz Zahro
Harga : Rp. 40.000,-

Dari penulis popular Wattpad dengan 26 karya di media tersebut, di antaranya Love will Remember, Oon in Action, dan So in Love.

Fasa tuh iblis.Fasa tuh nggak punya hati. Dia ngacak-ngacak hidup gue kayak hidup gue itu miliknya. Padahal, kita tuh cuma saling kenal. Bahkan, nggak dekat. Tapi, dia tiba-tiba bilang bahwa kita itu pacaran. Parahnya lagi, dia bilang seperti itu kepada orangtuanya. Ini musibah. Ini bencana.
Lalu, entah nasib sial jenis apa yang datang, gue juga disuruh tinggal serumah dengan dia. Dan gue juga mau dinikahkan dengan dia. Dia gak tau apa, pura-pura seperti ini bisa berakhir seperti apa? Gue nggak mau jatuh cinta sama dia. Cowok nyebelin. Ngeselin.

Oke, dia ganteng!

***
Sejak di-publish di Wattpad, Fasava telah dibaca lebih dari 3,2 juta kali dan di-vote 34,6 ribu pembaca.

Nggak cukup sekali deh, baca Fasava, perlu berulang kali. Itu juga masih belum puas. — Juli Rahayu, @sophlik-miwSher, pembaca

Fasava cerita yang bagus banget. Asli ini baper parah. Sempet kesel sama Fasa-Sava yang aaak. Intinya cerita ini keren. — AlizaFaradila, @zaalaxy, pembaca

Akhirnya setelah sekian lama haha.Walaupun cerita anak kuliahan, cerita ini dikemas sangat manis. Aku nggak pernah bosan membacanya. — HafifahSeptiyanti, @starswinner, pembaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota