Jelajah Negeri Sendiri


Harga : Rp. 10.000,-
Penerbit : Bentang Pustaka



"Referensi yang baik untuk menjelajah Nusantara ke tempat-tempat yang jarang didatangi turis, bahkan yang namanya baru terdengar!"
- Trinity, travel writer, bloger, penulis buku seri "The Naked Traveler"

"Adventure belongs to everyone. Adventure adalah milik semua orang. Ungkapan itu tecermin dalam Jelajah Negeri Sendiri."
- Youk Tanzil, "Ring of Fire Adventure Indonesia"

***
Anak-anak muda negeri ini merasakan betul bahwa Indonesia tidak ada duanya, baik dalam urusan kekayaan alam, keberagaman budaya, maupun keindahan
serta keunikan tempat-tempat wisatanya.

Perjalanan menelusuri Indonesia merupakan upaya untuk merawat nasionalisme. Dari jejak langkah kaki para penjelajah di setiap persinggahan, mereka menemukan kenyataan yang menakjubkan: Meskipun memiliki adat dan kebiasaan yang berbeda, bahasa yang berlainan, namun rasa “satu bangsa” lah yang pada akhirnya mengikatkan. Perjalanan mengubah sosok-sosok yang asing menjadi keluarga.

Catatan-catatan perjalanan yang terangkum dalam buku ini menjadi bukti, bahwa Indonesia adalah sanctuary yang mahakaya. Cinta itu tercetak jelas pada peluh keringat para pendaki gunung, penyusur sungai dan pantai, pengguna transportasi umum yang setia, perawat museum, penjelajah perbatasan, hingga pengunjung setia pasar tradisional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota