Menjagamu





Penulis : Pia Devina
Penerbit : Laksana
sale 12 ribu


Sebuah novel yang akan membuat Anda percaya bahwa setelah hari ini masih ada hari esok yang dapat membuat kita lebih baik lagi dan lagi. Dan, tak ada cinta yang membuat siapa pun menjadi sia-sia...

***
Sosok Aretha yang periang, tampaknya tidak akan lagi terlihat dalam tiga tahun terakhir. Kehidupannya berubah, tiada lagi wajah ceria. Ayahnya, sahabatnya, bahkan kekasihnya kini hanya menyisakan tangis untuknya.

Apa yang Retha rasakan, bila dalam waktu bersamaan, ayahnya menderita penyakit skizofrenia. Sheila, sahabat baiknya menderita kanker empedu. Dan Kai, laki-laki yang ia cintai, harus ia lepaskan demi Sheila.

Seperti tidak mampu menanggung beban, Retha berusaha lari dari problem yang membelenggunya. Masalahnya, semakin ia lari, beban yang ia tanggung bukan semakin berkurang, tapi malah semakin mengganduli pikirannya.

Hingga, akhirnya muncullah sosok Fady, seseorang yang terkenal dengan sikap dinginnya. Ia datang membawa perasaan yang sudah lama dipendamnya dan siap menjadi orang pertama yang akan mewarnai hari-hari Retha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota