Chloe si Ratu Penakut



Penerbit : GPU
Penulis : Naomi Nash
  Harga 10 ribu


Kalau kau membaca pesan ini, kemungkinan besar kau berada di tengah padang pasir, memungut catatan kecil ini dari tulang-belulang cewek bernama Chloe Bryce. Atau mungkin kalian orangtuaku yang malang dan berduka, yang memaksaku datang ke Mesir. Membantu para arkeolog di makam si kembar Tekhen dan Tekhnet pasti akan tampak bagus di aplikasi universitas, begitu kata kalian dulu. Nah, sekarang kalian puas, Mom dan Dad? Kalian nggak tahu di Mesir aku harus menghadapi banyak risiko yang bahkan bakal membuat Indiana Jones ngeri, kan? Aku cuma bisa mandi sepuluh hari sekali, kepanasan luar biasa, bertarung melawan kalajengking, menemukan gelang terkutuk, dan lain-lain. Setidaknya aku dicium cowok keren di perkemahan, jadi kalian bisa sedikit terhibur karena tahu aku mati lumayan bahagia! Atau mungkin kau si sombong January Jones yang merogoh-rogoh ranselku. LAGI. Jan, sumpah deh, kalau aku sampai melihatmu membaca pesan ini, aku bakal menendangmu ke makam Raja Tut lalu....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota