Our Wedding



 Penulis : Zeequeen
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp. 44.000,-


Dari dulu aku selalu bermimpi akan dilamar oleh seorang pria dengan cara yang romantis seperti di film-film kemudian kami menikah. Tentu aku pasti akan merasa sangat bahagia saat itu. Tetapi semuanya terbalik, air mataku jatuh saat seseorang yang bahkan hanya kutahu sebatas nama mengucapkan ijab kabul di depan pak penghulu dan ayahku. Dia menikahiku. Kami menikah karena hal konyol. Digerebek warga kompleks. Sungguh konyol, bukan? Ya, memang sangat konyol." -Kazna Olivia Guntara- "Sejak pertama kali melihatnya aku menyukainya, matanya seakan memanggilku untuk terus menatapnya. Senyum dan lesung pipitnya seakan menyihirku untuk selalu memandangnya. Bahkan hatiku berkata untuk langsung segera menghalalkannya. Apa itu mungkin? Rasanya tidak, kami bahkan tidak saling mengenal. Tetapi Tuhan mempunyai caranya sendiri hingga takdir mempertemukan kami dalam sebuah ikatan suci." -Reandra Dirgantara Hernowo"
***
“Ini cerita yang paling keren yang pernah gue baca. Jalan ceritannyaselalu bikin gue baper. Keren deh penulisnya.” –MiumiyuReader Wattpad
“Sumpeh, keren parah alur ceritanya! Original banget kisahnya. Salut. Wajib banget baca novel ini pokoknya.” –Frama MNPenulis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ibu : USIA BOLEH SEPUH, SEMANGAT MENYALA TERUS

AWARD DARI MISS FITNESS

MASA SMP, MASA MENEMUKAN TALENTA