Confession of a silly drama queen


Penulis : Citra Rizcha Maya
Penerbit : Mizan



"Never ending drama in an awesome way!
—Moemoe Rizal, Penulis Outrageous (Glam Girls the Series), dan Fly to the Sky


Chacha bete berat. Idea memutuskannya.


Idea, cowok Kutu Buku itu berani-beraninya memutuskan the most popular girl at school. Chacha si Ratu Drama yang selama ini jadi rebutan. Cewek paling populer, ratu dansa, dan paling gaul di sekolah.

Selama ini nggak ada cowok yang berani mutusin Chacha. Chacha-lah yang mutusin mereka kalau udah bosen. Ini, Idea, si Kutu Buku berkacamata, nggak gaul, mana adik kelas lagi, berani-beraninya mutusin cinta yang sudah ditawarkan Chacha. Memang sih, Idea itu genius, juara Olimpiade Sains dan penerima beasiswa. Tapi, hellooo ... itu, kan nggak bikin dia populer seperti Chacha, sang idola sekolah yang cantik, chic, dan sophisticated. Pokoknya Chacha nggak terima diputusin si Kutu Buku begitu saja!

Chacha nggak bisa melupakan Idea. Dia nggak bisa hidup tanpa Idea. Karena Idea membangkitkan perasaan yang selama ini terpendam dalam-dalam di hatinya. Chacha rela melakukan apa saja asalkan Idea mau kembali padanya.

Sampai sejauh apakah Chacha harus memohon? Lagi pula, apa sih istimewanya Idea, si Kutu Buku berkacamata, sampai-sampai membuat sang Ratu sekolah termehek-mehek?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota