Sotoy


Penulis : Boim Lebon
Penerbit : GPU
Stok : 1
Jumlah : 152 halaman
Harga : Rp. 15.000,-
terjual kepada Ayi

Sotoy nama panggilannya. Nama aslinya sih Sutoyo. Ternyata nama Sutoyo memiliki makna luar biasa. Su artinya bagus, dan toyo artinya air, jadi Sutoyo artinya air yang bagus yang akan mengalir sampai jauuuh... Hehe. Kayak Bengawan Solo dong.

Kelebihan luar biasa pada diri Sotoy adalah kegantengannya yang melebihi kegantengan orang rata-rata. Ketika masih bayi, kegantengan Sotoy sudah menyebabkan perpecahan para perawat yang ingin mengurusnya. Lesung pipi Sotoy kayak orang Cina, hidungnya mancung kayak orang Italia, pipinya montok kayak orang Mongolia, dagunya belah kayak orang Australia, dan kepalanya suka geleng-geleng kayak orang India.

Sotoy pun tumbuh menjadi cowok superganteng. Semakin dewasa kegantengannya semakin meningkat. Hebatnya, cowok ini tetap ganteng meskipun dilihat dari sudut pandang mana pun.

Tapi yang namanya manusia, nggak ada yang sempurna. Begitu juga Sotoy. Waktu proses persalinan Sotoy kayaknya ada yang salah. Seharusnya otak Sotoy berada di kepala, tapi justru pindah ke dengkul. Oooh…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota