LIAISON OFFICER FOREVER

Penerbit : Kaifa
Penulis : Melanie Subono
Harga Buku : Rp. 24.000,-

Terjual kepada Inez

 

Dulu, nulis buku OUCH! gue sangka bisa ngebuka mata orang buat ngeliat bahwa kerjaan ini tidak seindah yang dibayangkan. Bukan melulu cuma hura-hura, ketemu artis, dan bahwa gak semua artis yang diidolakan orang itu selalu baik dan ganteng dan bla bla bla seperti yang mereka gambarin.

Dulu, nulis buku OUCH! gue sangka bisa menjadi tempat curhat gue ke orang-orang, terus nanti pembaca bisa punya satu perasaan sama gue. Tapi inilah comment terbanyak yang gue dapet selama 2 tahun buku ini edar : “Gokil Mel, seru banget yaaa kerjaan lo, .. ih lucu banget ya si Mimi ampe minta gitu hihihi… nulis lagi dong … Eh gue mau dong ngelamar di tempat lo, pengen gue nyoba kerja kayak lo”. Wtf ??!!!!

So yeah, here I am, sekali lagi sharing mengenai pekerjaan yang gue cinta dan makin cinta tiap harinya, including plus dan minusnya.  Kerjaan yang bikin gue jadi tough dan gak manja. Dan jangan salah, artis don’t get better.

Saat si ganteng yang lo temuin itu klepto, saat lo spend waktu lo buat ngitung butiran coklat di mangkok sayur asem, saat sang idola tiba-tiba bisa ngomong “thank you cyyyynnn”, atau saat ada artis yang abis mendarat harus cium tangan sama leluhurnya di KB Ragunan sebelum manggung, itulah saat gue nangis dan pengen jedukkin kepala gue.

Dan itulah saat lo akan tertawa-tawa. Tuhan, semoga pahala gue gede.

Enjoy!

Melanie Subono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota