Heartsick



 Penerbit : Grasindo
penulis : Pia Devina, Ken Ariestyani
harga : Rp.24.000,-


Mari berkenalan dengan tiga orang sahabat: Raina, Dirga, dan Irvi, yang bermimpi untuk bertemu pujaan hati yang, tentu saja, bukanlah perkara mudah.



Raina ditinggal kekasih yang sudah tujuh tahun dipacarinya, kekasih Dirga dijodohkan dengan pria lain oleh orang tuanya, sedangkan Irvi sama sekali tidak mencintai kekasihnya yang sempurna.

Adalah Benny Baiduzzaman, pemilik kedai kopi bernama KopiKita, yang merasa terpanggil membantu mereka bertiga. Bersama, mereka melakukan sebuah perjalanan untuk menguak rahasia tentang cinta, menyingkap kabut gelap dalam diri mereka, dan pada akhirnya, mengambil keputusan terbaik yang sekiranya bisa membuat mereka bahagia.

“Cerita yang menarik. Kisahnya terasa familier, cocok sebagai bacaan untuk mereka yang sedang galau terkait hubungan percintaan. Ken dan Pia melakukan pembagian penceritaan yang unik sehingga karakter-karakter dalam novel ini terasa hidup.”
-Sari Musdar, traveler dan penulis novel laris ‘Cinderella in Paris’-

“Wajar jika seseorang tidak percaya pada cinta, apalagi jika pernah disakiti dan dikecewakan. Namun, rasa tidak percaya itu bisa saja hilang ketika cinta yang sesungguhnya datang. Cinta bisa datang tiba-tiba, juga bisa datang dalam ‘wujud’ yang sebenarnya sudah tertanam dalam benak, seperti yang terjadi pada Nay. Dan, untuk kamu yang tak percaya cinta pada pandangan pertama, coba kenali Dirga lebih dalam. Mengikuti kisah keempat sahabat ini membuat saya kembali teringat bahwa persahabatan adalah investasi terbesar dalam hidup.”
-Miranti Puspitadewi, jurnalis dan penikmat novel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rate My Love

Love Trip

Tarzan Kota